telusuri

Translate

Sunday 16 March 2014

do'a qunut beserta artnya

DO’A QUNUT :


Allahummah dinii fiiman hadait
“Ya Allah, berilah aku petunjuk sebagaimana orang-orang yang telah Engkau beri petunjuk.
Wa ‘aafinii fiiman ‘aafait
“Berilah aku kesehatan sebagaimana orang yang telah kau beri kesehatan
Watawallani fiiman tawallait
Lindungilah aku sebagamana orang-orang yang telah mendapat perlindungan-Mu
Wa baarikli fiimaa ‘athait
Berikanlah aku keberkahan pada segala apa yang Engkau berikan kedapaku
Waqinii birahmatika syarra maa qadhait
Peliharalah aku dari kejahatan yang Engkau pastikan
Fainnaka taqdhii walaa yuqdhaa ‘aalait
Karena sesunguhnya hanya Engkaulah yang dapat akan sesuatu, dan tak ada lagi yang berkuasa diatas Engkau
Wa innahu laa yadzillu maw waalait
Sesunguhnya tidaklah akan hina oaring-orang yang Engkau berikan kekuasaan
Wa laa ya’izzu man ‘aadait
Tidak akan mulia orang yang Engkau musuhi
Tabarakta rabbanaa wata’aalaik
Maha Berkah Engkau ya Allah lagi maha Luhur.
Falakal hamdu ‘aalaa maa qadhait
Segala puji bagi-Mu yang telah Engkau pastikan.
Astaqhfiruka wa atuubu ilaik
Aku mohon ampun dan kembali taubat kepada Engkau
Washallallahu iala sayyidina Muhammadin Nabiyyi umiyyi wa’alaa aalihii washabihii wasallim
Semoga allah melimpahlan rahmat, brkah, dan slam atas jujungan kita Nabi Muhammad beserta keluarganya.”

No comments:

Post a Comment

terima kasih

Popular Posts